Selasa, 22 Februari 2011

Materi kelas 8: cara membuat daftar distribusi dari mikrosoft excel

Sebuah daftar distribusi email hanya daftar alamat email. Membuat daftar distribusi untuk account email Anda memungkinkan Anda untuk mengirim pesan email ke beberapa orang sekaligus tanpa memasukkan setiap alamat email individu. Setelah beberapa daftar distribusi email memudahkan untuk mengirim pesan kepada kelompok-kelompok orang yang berbeda, seperti semua orang di departemen atau semua orang di suatu kelas tertentu. Anda dapat menggunakan format yang mudah dibaca dan fungsi penyortiran Microsoft Excel untuk membuat daftar distribusi untuk Outlook atau account email lainnya.

1. Mulai Microsoft Excel dan buka worksheet kosong. Dalam sel "A1," tipe "Pertama Nama."

2. Ketik "Nama Belakang" ke dalam sel "B1" dan "Alamat Email" ke dalam sel "C1."

3. Ketik nama depan, nama belakang dan alamat email dari orang pertama dalam daftar distribusi dalam sel "A2," "B2" dan "C2" informasi Ketik orang kedua ke dalam baris 3., Dan seterusnya.

4. Simpan daftar di lokasi yang diinginkan. Jika Anda menggunakan Outlook, pilih "Excel 97-2003 Workbook" pada "Save as Type" kotak, seperti Outlook tidak bisa mengimpor daftar Excel 2007.

5. Impor daftar distribusi menggunakan "program email's Impor dan Ekspor" menu (biasanya di "File" menu). Impor itu menggunakan "CSV" file pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar